Pertimbangan Mesin & Order Cetakan

Kecepatan; terus cepat terus besar produktifitas percetakan printing (6000, 8000, 10,000 alias bahkan 15,000 ph - sheets per hour), kalau webpress pakai fpm alias mpm (feet per minute alias meter perminute).

- Lebar; ada yang 18", 20", 22", 24", 26", 28", 40" dll. (1 inch -2.54 cm), pemilihan lebar wajib disesuaikan dengan tipe pekerjaan percetakan yang bakal tak sedikit digarap, jangan kekecilan serta keagungan karena tingkat efisiensi bakal rendah. Butuh konsultasi dengan pelanggan, tenaga sales, serta supplier.

Pertimbangan Mesin & Order Cetakan

- Jumlah unit warna, ada 2, 4, 5, 6 bahkan 8 (untuk yang jumlahnya tak sedikit 5 ke atas ada yang disebut "perfector", sekali jalan dapat langsung bolak balik). Pemilihan jumlah unit warna percetakan offset bersandarkan pada produkfitas, efisiensi serta keuangan perusahaan. Mesin perfektor memiliki efisiensi tinggi tapi mahal tetapi dapat cetak masing-masing 4 warna atas serta bawah dengan sekali naik cetak. Sedangkan mesin 2 warna (straight) terjangkau tapi pekerjaan buruhnya tak sedikit; dapat 4 kali naik cetak untuk perbandingan dengan perector 8 warna. Konsultasi dengan pelanggan percetakan offset serta tenaga sales; apa sih tipe cetakan yang bakal dipasarkan? Bikin brosur 2 warna yang tak sedikit tulisannya serta hanya pakai HVS, beli yang terjangkau meriah 2 warna saja. Tapi kalau mau buat offset printing brosur, iklan dengan separasi 4 warna serta kertas art paper yang mengkilap, pertimbangkan beli paling tak 4 warna.

- Unit Tambahan; bila job serta pelanggannya "high end" butuh pertimbangkan unit ke 5 untuk warna percetakan khusus bahkan telah sangat standard diluar negri untuk memiliki unit "Aqueous Coating" (penting untuk buat kertas sehingga lebih kilap serta proteksi cetakan agar tahan goresan, air serta minyak). Mahal sedikit, tapi siap untuk masuk ke pasar yang lebih tinggi serta profit lebih besar.
© xwhsy.info | Powered by Blogger | Design by Enny Law - Supported by IDcopy